Wednesday, June 20, 2012

Artwork for Goccu Wear


Goccu Wear, sebuah independent clothing yang bermarkas di Tangerang ini adalah salah satu klien saya. Dengan tema "The Wolf", alhamdulillah saya dapat merampungkan desain untuk Goccu Wear dengan waktu yang cukup singkat. Berikut adalah foto artwork saya untuk desain kaos Goccu Wear.


Konsep desain dari artwork "The Wolf" sendiri, saya ingin memasukkan segala unsur yang berhubungan dengan kehidupan serigala pada desainnya. Selain kepala serigala dan text Goccu Wear, ada tambahan 3 unsur diantara desain tersebut, yaitu gunung salju, pohon cemara, dan segitiga pada latar belakangnya. Adanya unsur gunung salju dan pohon cemara merupakan 2 unsur yang sangat erat kaitannya dengan habitat dan karakter dari serigala yang hidup di daerah pegunungan yang bersuhu rendah dan dingin. Sementara untuk latar belakangnya sendiri yaitu bentuk bidang segita tiga adalah pemersatu unsur-unsur tersebut. Selain itu , bentuk bidang segitiga merupakan simbol dari kekuatan yang tak pernah terputus.

Jika teman-teman menginginkan jasa desain saya seperti Goccu Wear, kalian bisa mengirimkan message akan ketertarikan kalian pada akun facebook saya.

No comments:

Post a Comment