Monday, June 4, 2012

Yes! I Can Make Your Brand/Band Artwork

Sebagai mahasiswa memang paling merana jika berhadapan dengan tanggal tua di akhir bulan, karena dimasa itu adalah waktu dimana uang saku kita semakin menipis, hahaha. Oleh karena itu sebagai mahasiswa jurusan desain yang ingin bertahan ditengah kerasnya era globalisasi (hahaha), saya pun mendapatkan ide untuk mendapatkan uang saku melalui jasa pengerjaan desain artwork. Terhitung semenjak pertengahan tahun 2011 kemarin, hingga saat ini sudah ada beberapa pihak yang menjadi klien saya, baik clothing brand maupun band.

Beberapa dari brand/band yang pernah menjadi klien saya antara lain:
1. My Friend's Superstar | Pop Punk (Surabaya, Indonesia)


2. Goodnight Amanda | Easycore (Surabaya, Indonesia)

 
4. Chocolate Disaster | Pop Punk (Surabaya, Indonesia)


3. Moskimos | Power Melodic (Surabaya, Indonesia)


4. Wishper Cloth. (Malang, Indonesia)
5. Goccu Wear (Tangerang, Indonesia)
6. The Dark Heroes Denim (Jakarta, Indonesia)
7. Lovely Sunday (Mataram, Indonesia)
8. Capitalize (Solo, Indonesia)

Bagi teman-teman yang ingin saya buatkan desain artwork seperti gambar-gambar portofolio saya diatas, kalian dapat mengirimkan pesan pada komentar posting ini, atau dapat juga melalui private message via facebook, di www.facebook.com/rahadilbodil. Still enjoy!

No comments:

Post a Comment